06 February 2014

CARA MERAWAT PAYUDARA

CARA MERAWAT PAYUDARA


Cara merawat payudara_ Website ini menyajikan informasi cara merawat payudara menggunakan metode praktis dengan hasil luar biasa, karena telah terbukti dalam waktu singkat dapat mengencangkan & membesarkan payudara anda hingga mencapai titik optimalnya.

http://caramerawatpayudara3.blogspot.com/2014/02/cara-merawat-payudara.html
Penyebab payudara menjadi kendur
Beberapa penyebab yang mengakibatkan payudara menjadi kendur & tidak menarik diantaranya adalah:

  • Salah memilih bra: menggunakan bra yang kekecilan akan menyebabkan payudara kecil dan timbul rasa sakit sedangkan bila menggunakan bra yang kebesaran akan membuat payudara turun dan kendur. 
  • Usia yang semakin tua: Usia yang semakin bertambah menyebabkan berkurangnya regenerasi sel dalam tubuh & akan mempengaruhi payudara.
  • Perlakuan kasar: Perlakuan kasar pada payudara dapat menyebabkan trauma, kendur, hingga memicu kanker.
  • Diet dan Obesitas: Disaat mengalami masalah obesitas atau berat badan bertambah membuat ligamen tubuh tidak pada posisinya, sehingga jaringan payudara juga berpindah yang mengakibatkan payudara menjadi lebih kendur. Sedangkan disaat melakukan diet, payudara akan menjadi kecil karena berkurangnya lemak, sehingga terlihat kecil dan kendur.
  • Gravitasi: Menurut Ir. N.O. Brantly yang dibenarkan oleh Dr. Melissa S. Luwia, MHA, dari Yayasan Kanker Indonesia. Salah satu penyebab payudara wanita menjadi kehilangan kekencangannya atau menjadi kendur adalah faktor gaya gravitasi bumi.
  • Melahirkan: Penyebab payudara kendur lainnya adalah kehamilan dan melahirkan. Disaat mengandung payudara akan membesar dan semakin bertambah beratnya, terutama disaat kehamilan sudah memasuki detik-detik melahirkan.
  • Menyusui: Disaat menyusui kantung kelenjar susu pada payudara semakin meningkat, begitu juga dengan beratnya. Sehingga payudara akan semakin jatuh dan terlihat kendur.
  • Kurang gizi: Salah satu faktor yang menjadi pemicu payudara kendur dan tidak padat adalah kurangnya asupan gizi terutama makanan yang banyak mengandung protein nabati.

CARA MERAWAT PAYUDARA


Cara merawat payudara yang paling tepat, aman & tanpa efek samping adalah dengan metode alami ( herbal ), karena menurut para ahli, metode tersebut memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dengan efek samping yang sangat rendah bahkan tidak ada sama sekali, sehingga saat ini di dunia barat, para pakar kesehatan beserta masyarakatnya telah banyak beralih dari metode kimia menuju metode alami / herbal.

Cara merawat payudara dengan metode alami yang secara luas telah diakui kualitasnya adalah dengan menggunakan Oris breast cream, karena Oris breast cream merupakan cream yang dibuat dari bahan-bahan herbal, diantara bahan dasarnya adalah: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica, Ekstrak aloe vera & Ekstrak Kulit Manggis. Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara. Sedangkan Ekstrak kulit manggis memiliki khasiat sebagai ANTI OKSIDANT sebagai pencegah kanker payudara. Dalam proses pembuatannya Oris breast cream juga telah sesuai dengan standar dari Dinkes & balai POM ( Pengawas Obat & Makanan ) Indonesia sehingga telah mengantongi izin resmi dengan no. reg. POM NA 18120100739

Beberapa manfaat yang akan didapat dari cara merawat payudara dengan menggunakan oris breast cream:

  • Payudara akan menjadi kencang dan elastisitas kulit payudara akan semakin meningkat serta mencegah pengenduran payudara.
  • Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Membantu melancarkan peredaran darah.
  • Payudara akan menjadi lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.
  • Tidak menimbulkan ketergantungan, walaupun pemakaian dihentikan.
  • Mencegah terjadinya kanker payudara.

Berikut adalah testimoni dari konsumen kami yang telah menggunakan cara merawat payudara dengan Oris breast cream:

Testimoni cara merawat payudara dengan menggunakan Oris breast cream:

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela – Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai cara merawat payudara dengan menggunakan ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.

_cara merawat payudara_

Kami juga memiliki testimoni dari konsumen lain yang videonya dapat anda lihat dibawah ini:


_cara merawat payudara_

Cara Pemakaian ORIS BREAST Cream
Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, Tusuk penutup bagian tengah, kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya. ambil secukupnya dengan telunjuk kemudian oleskan secara tipis dan merata, pijatlah payudara dengan ORIS BREAST (Cream Pengencang Payudara) dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
* Tidak untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Harga PROMO: Rp. 240.000
Belum termasuk Ongkos Kirim
Normalnya cukup untuk 2-3 minggu pemakaian Pagi & Sore
(tergantung luas bidang payudara)

Demikian informasi cara merawat payudara dengan metode alami, segera dapatkan Oris breast cream & rasakan manfaatnya yang luar biasa.

Untuk informasi lebih lengkap cara pemesanan Oris Breast Cream, klik gambar dibawah ini:



CARA MERAWAT PAYUDARA

9 comments:

  1. nih cara membesarkan payudara dengan cepat : http://www.mitrakosmetik.com/cara-memperbesar-payudara-tanpa-disentuh.html

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas infonya gan. sangat membantu.
    salam kenal.
    Obat Herbal Asam Urat

    ReplyDelete